Minggu, 26 Januari 2014

It's late at night. Go to sleep!

Judulnya aja yang sok-sokan english. Sejujurnya I was trying to practice. Hhahaha pengeeeeen banget bisa bahasa inggris yang baik dan benar. Kan skolah ngambil jurusan bahasa inggris, harusnya udah lancar kan yaa?? Malah ini inggeris ancur, kalo denger gue ngomong english,bisa-bisa ratu Elizabeth jatuh pingsan. Hhahaha nggak lucu sihh yaa. Hhehehe

Oke,skarang mau jam dua pagi tapi seperti biasa gue belum bobo. Baru nyobain aplikasi blogger sih ini. Makanya nulis. Padahal lagi blank nggak tau mau nulis apaan.
Jreng jreng jreng jreng!!!

Oiyaa nulis sedikit tentang shoui isshiki aja dehh. Well,memang dia cuma tokoh fiksi-dari salah satu di antara sekian banyak komik kesukaan gue, penguin brothers. Gue yakin gue janji dan gue bersumpah gue nggak akan bosan sama komik itu. Selain faktor shoui ini, faktor isi ceritanya juga keren abis. Tapi gue nggak bermaksud menceritakan keseluruhan komik itu kayak apa loh!!----bisa-bisa lusa baru kelar.

Layaknya gue pada umumnya (wkwk kata-katanya anjisss), dalam sebuah cerita yang  gue baca, pasti harus ada satu tokoh (cowok dong pastinya.kan gue cewek normal) yang jadi prince charming gue. Dan berhubung gue suka banget baca, bayangin aja ada berapa banyak cowok-cowok keren ini. HAHA!

Shoui isshiki, dengan matanya (walopun cuma komik!!) berhasil menghipnotis dan membuat gue nggak bisa melupakannya. Aseekkkkk. Apalagi tindakannya yang bagaikan pangeran berkuda putih selalu ada setiap saat, selalu muncul di saat hina mishima membutuhkannya. So sweet.

Hmmm,udahan ahh testing aplikasinya udahan dulu. Rehat nulis,mau tidur. Hihihi

Selamat tidur selamat memimpikan shoui isshiki

Love, M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar