Sabtu, 25 Januari 2014

Finally

QWell yeah yeah yeah akirnyaaaaaa
Hhahaha

Hhhhh,tarik nafas yang dalam,tahan,hembuskan.
Senangnya akhirnya bisa punya blog (lagi).
Dulu sempat punya blog tapi lupa pass. The worst part,nama blog-nya lupa. Well I know it was bad. Untuk ukuran orang yang liat ini liat itu pengen nulis, lupa nama blog-nya memang menyedihkan. Tidak akan mengherankan kalo nanti ada semacam aktivis cinta blog bakal mengajukan tuntutan Gue bersalah.
Tapi, tiap tersangka berhak punya pembelaan.
Tau friendster?? Pasti tau kan ya... tapi ini bukan pertanyaan jebakan. Wajar kalo friendster yg ditanya. Kalo facebook mah semua juga tau. Yup,blog lama gue difasilitasi sama media sosial friendster.
Mendengar kata friendster pasti langsung ngeh umur gue dong yaa. I'm 24 yrs old now. Yeah,penekanan pada kata old.jaman main friendster waktu masih sma. Tolong diperhatikan kalo gue masuk sekolah dini trus smp ikut program akselerasi (ciyeee) jadi sma si sini maksudnya waktu umur 14tahun.
Yaa,10 tahun yang lalu. Ya Tuhan apa gue udah setua itu?? Rasanya baru kemarin ngerjain guru bahasa inggris di sekolah. Ckck
Oke ini bukan tentang masa2 sma, ini bukan tentang diri gue, ini tentang blog. Yaa saking cepatnya waktu berlalu, ditambah ber-alihfungsi-nya friendster, maka gue rasa wajar yaa gue lupa nama blog gue.
And now,setelah sekian lama mencoba menerobos blogger.com ditambah proses yang nggak begitu mudah (tau kan kadang jaringan internet lemotnya minta ampun,kesibukan ngurus anak2, dan lain lai ) akhirnya kesampaian juga bikin blog.

Maafkan judulnya yang kalo dilihat dari sudut pandang yg lain agak nggak masuk di akal. Maafkan juga liopiopou.blogspot.com-nya yang juga agak aneh di mata orang lain, gue punya penjelasan tentang itu. Tapi nantilah. Sekarang jam dua dinihari lewat delapan belas menit waktu manado dan jika nggak mengingat besok harus ngurusin anak, gue bisa khilaf. Layaknya seorang anak kecil yang baru belajar nulis dan dapat hadiah pensil dan buku, gue bisa lupa diri. Jadi penjelasan judul blog sama nama domainnya akan gue jelasin nanti dan gue yakin orang yang baca bakalan mengerti. Hehehe

Yang pasti gue senang gue gembira gue punya media buat meluapkan apa yang pengen gue tulis. Mungkin nggak ada yang mau repot-repot baca tulisan-tulisan gue tapi bodoamat gue menganggap blog ini untuk sementara merupakan semacam tempat mengeluarkan unek-unek apapun yang pengen gue tulis (jangan kaget kalo nanti ada judul-judul yang nggak begutu terpikirkan orang lain). Kalopun nanti gue punya tulisan yang lebih berbobot puji Tuhan misalkan sebuah cerpen ataupun sebuah fiksi atau mungkin puisi (ya Tuhan,siapa yg tau??)semuanya akan gue tumpahin di sini. Hhaha air kali yaa.

Ok. Lihat kan gimana gue bisa melantur dari poin  yang sebenarnya.ya udqh segitu aja dulu.
Prepare tidur nih. Nanti deh pasti gue  tulis kenapa sekedar tidur dari gue butuh prepare.

Senangnya punya blog seakan punya teman yang setia mendengarkan tanpa protes sekalipun. Hihihi

Love, M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar