Jumat, 28 Februari 2014

God Bless Liovio: Babies and Kids

Dan perlahan2 semangat itu mulai pudar. Secercah keraguan menyusup.
Yang tadinya excited skali mo beking olshop baju skarang mulai ragu.

Bagimana kalo nda laku??

Bagimana kalo cuma mo tabadiang bagitu??

Bagimana kalo nda ada yang tertarik??

Yup. Saya mulai goyah sodara2! Dan di saat seperti ini biasanya cuma satu peraduan yang bersedia mendengar. Hanya ada satu yang bersedia menjadi semacam tempat menumpahkan semua keraguan yang berserakan. Tuhan.
Ya. Cuma kepada Dia saya bisa bebas menceritakan semua kekhawatiran yang berlebihan.
Okay, saya bukan orang yang religius. Saya nggak hobi baca alkitab. Lagu rohani di playlist saya cuma ada dua. Itupun lagu hillsong kids, didonlot berdasarkan permintaan anak saya yang pertama, Lionel. Ke gereja? Tuhan tau betapa sering saya melewatkan sunday service. Tahun ini, saya baru sekali ke gereja. Perjamuan kudus saya nggak ikut :( how sad.
Memang kayaknya nggak adil kalo setelah saya nggak pernah sekalipun maen ke rumahNya, tau2 saya minta didengar.
Saya berdoa, setiap hari. Kebanyakan kalo mau ngasih makan anak2, dan sebelum anak2 tidur.
Saya nggak tau apa pendapat Tuhan soal ini tapi sekarang saya pengen curcol. Saya mulai ragu sama online shop ini. Hihihihi.
Terbayang Tuhan tersenyum pada bagian ini.
Tadinya saya semangat empatlima. Sekarang malah mulai ragu. Astagaa. Sepertinya saya perlu menenangkan diri. Saya butuh sebuah dorongan positif. Yang akan mencuci otak saya menghilangkan semua tanda tanya besar. Saya ngeri membayangkan usaha ini nggak akan ada hasilnya :(

Saya tau saya udah nggak bisa mundur lagi. Pada titik ini saya harus punya banyak bekal percaya diri dengan apa yang saya lakukan. Maju dan tendang semua kekhawatiran bodoh itu. Kemonlah. Jualan kan keahlian saya. Saya pintar membuat orang tertarik. Setidaknya pengalaman susah jadi sales pernah saya rasakan. Dan saya nggak buruk2 amat pada bidang ini. Aminnn. Kiranya Tuhan mau membukakan jalan dan mau memberkati semua kerja keras ini :)

God bless Liovio: Babies and Kids

Yang tertarik pengen beli2 baju2 bayi ato baju anak bisa menghubungi saya. Saya nggak punya web pribadi. Sebenarnya saya pengen bikin tapi saya nggak tau gimana bikinnya ato harus ke siapa buat bikin web. Saya kerja sendirian.
Dan saya masih numpang di facebook dengan page yang likes-nya dikit banget. Itupun pake inbox satu2 juga numpang di comment page laen :p
Tapi saya punya personal kontak yang bisa dihubungi.
Kalo Tuhan memang berkenan biarlah usaha saya akan berjalan dengan baik dan jauh dari masalah. Saya butuh like yg banyak di page saya. Tolong kasih like page saya, kalo anda kebetulan liat postingan ini.

x aja nggak pake o (bau keringat soalnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar